Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 2022 Cair November Cek di SINI, Ini Golongan Penerima dan Nominal

- 28 November 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 4 tahun 2022 melalui link berikut ini, lengkap daftar golongan penerima dan nominal yang diterima.
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 4 tahun 2022 melalui link berikut ini, lengkap daftar golongan penerima dan nominal yang diterima. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

BERITA DIY - Ketahui daftar nama penerima bansos PKH tahap 4 tahun 2022 cair bulan November bisa cek di link berikut ini, berikut golongan penerima dan nominal bantuan.

Bansos PKH tahap 4 masih terus disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di situs Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Para KPM yang pada bulan-bulan sebelumnya telah menerima bansos PKH dapat melakukan cek daftar nama penerima bansos PKH dengan cara berikut ini.

Ketahui pula daftar nama, golongan dan nominal penerima bansos PKH tahap 4 tahun 2022 berikut ini.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Masih Masih Cair di November 2022, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Cuma Butuh KTP

Bansos PKH tahap 4 ini akan disalurkan mulai bulan Oktober 2022 hingga bulan Desember 2022.

Jadwal penyaluran bansos PKH ini sama seperti yang telah direncanakan oleh Kemensos di awal tahun 2022.

Berdasarkan jadwal yang dibuat Kemnaker, estimasi penyaluran bansos PKH adalah setiap tiga bulan sekali di tahun 2022.

Namun untuk pencairan pastinya di setiap daerah berbeda-beda. Beberapa daerah bahkan telah rampung penyalurannya untuk tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x