Daftar Nama Penerima Terbaru Bansos PKH Tahap 4 2022 Cair November Login cekbansos.kemensos.go.id

- 28 November 2022, 11:13 WIB
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima terbaru bansos PKH tahap 4 2022 yang cair November dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima terbaru bansos PKH tahap 4 2022 yang cair November dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Masyarakat dapat cek nama penerima terbaru bansos PKH tahap 4 2022 yang cair November.

Cara cek nama penerima terbaru bansos PKH tahap 4 dapat dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan daftar nama terbaru penerima bansos PKH tahap 4 2022 agar dapat segera dicairkan.

Sebagaimana diketahui, bansos PKH tahap 4 sudah cair di bulan November dan diawali sejak Oktober. Nantinya, bansos akan berakhir pada Desember 2022.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 2022 Cair November Cek di SINI, Ini Golongan Penerima dan Nominal

Adapun karena tersisa satu bulan lagi, masyarakat dapat segera cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 4 terbaru dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Informasi daftar nama penerima terbaru bansos PKH tahap 4 2022 yang cair November bisa dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id, ada di sini.

Namun hanya golongan tertentu yang bisa melakukan cek penerima bansos PKH tahap 4, sebab golongan tersebutlah yang ditetapkan menjadi penerima PKH.

Ada lima kategori penerima PKH yaitu ibu hamil, anak usia dini, anak sekolah (SD, SMP, SMA), lanjut usia (lansia), dan penyandang disabilitas (difabel).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x