Cara Mencairkan BSU Lewat PosPay, Tanpa Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Bisa Cek Penerima BLT Subsidi Gaji

- 23 November 2022, 09:02 WIB
Pencarian BSU di kantor Pos.Begini cara mencairkan BSU lewat PosPay dan tanpa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 600 ribu.
Pencarian BSU di kantor Pos.Begini cara mencairkan BSU lewat PosPay dan tanpa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 600 ribu. /ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI

BERITA DIY - Saat ini banyak pekerja yang masih mencari tahu bagaimana cara mencairkan BSU lewat PosPay.

Selain itu, banyak pekerja yang mencari tahu cara cek penerima BSU. Adapun tanpa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, juga bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji.

Seperti diketahui, pencairan BSU lewat PosPay merupakan inovasi dari PT Pos Indonesia yang pada tahun 2022 ini ditunjuk oleh Kementerian Ketenagakerjaan untuk membantu penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Kemnaker memutuskan untuk bekerjasama dengan PT Pos Indonesia agar penerima BSU 2022 yang tidak mempunyai rekening Bank Himbara tak perlu repot dan bisa mencairkannya langsung melalui kantor Pos.

Baca Juga: 3 Cara Pencairan BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Bisa Diambil di Tempat Kerja Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Informasi mengenai cara mencairkan BSU lewat PosPay dan tanpa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji, ada di sini.

Sebagai informasi, PosPay merupakan aplikasi PT Pos Indonesia yang kini digunakan untuk mencairkan BSU 2022. Aplikasi ini bisa di-download melalui Play Store atau App Store secara gratis.

Bagi pekerja yang dinyatakan sebagai penerima BLT Subsidi Gaji 2022 sebesar Rp 600 ribu namun tidak memiliki rekening bank Himbara, segera unduh aplikasi PosPay untuk mencairkan bantuan di Kantor Pos.

Nantinya, ada QRCode yang bisa dimiliki dan digunakan untuk pencairan BSU di kantor Pos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x