3 Cara Pencairan BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Bisa Diambil di Tempat Kerja Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 22 November 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi - BSU 2022 bisa diambil di tempat kerja tanpa BPJS Ketenagakerjaan. Cek 3 cara pencairan BLT Subsidi Gaji berikut ini.
Ilustrasi - BSU 2022 bisa diambil di tempat kerja tanpa BPJS Ketenagakerjaan. Cek 3 cara pencairan BLT Subsidi Gaji berikut ini. /Instagram.com/@lintasarta.official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari 3 cara pencairan BSU 2022, BLT Subsidi Gaji November 2022, dan pencairan BSU tanpa kartu BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2022 tahap 7 dikabarkan sudah akan berakhir. Dari Kemnaker, disebutkan bahwa pencairan akan diusahakan berakhir pada akhir bulan November 2022.

Para karyawan penerima harus segera mencairkan BLT Subsidi Gaji di Kantor Pos sebelum terlambat.

Selain lewat Kantor Pos, BSU 2022 juga bisa dicairkan dengan 3 cara lain, salah satunya ialah dengan pencairan kolektif di perusahaan tempat kerja.

Baca Juga: Ambil BSU 2022 Rp600 Ribu Tanpa Login di bsu.kemensos.go.id, Cek Syarat dan Nama Penerima BLT Terbaru di Sini

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Tahap 8 2022 Cair di Kantor Pos Usai Isi Data Ini, Simak Cara Agar BLT Upah Diantar ke Rumah

Beberapa perusahaan memfasilitasi pencairan BSU sebesar Rp600 ribu dengan cara kolektif dari Kantor Pos.

Bagi pekerja yang tidak sempat datang ke Kantor Pos, silakan hubungi HRD di perusahaan Anda bekerja untuk cek apakah uang BSU sudah bisa diambil atau belum.

Kabar baiknya, BSU bisa cair tanpa kartu BPJS Ketenagakerjaan. Benarkah demikian?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x