Tanpa Cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Dapat BSU 2022 di bsu.kemnaker.go.id Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji

- 21 November 2022, 08:48 WIB
Ilustrasi. Pekerja bisa tanpa cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk dapat BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id, syarat penerima BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi. Pekerja bisa tanpa cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk dapat BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id, syarat penerima BLT Subsidi Gaji. /Dok Bayu Setyawan Twitter

BERITA DIY - Menjelang akhir November 2022, banyak pekerja yang mencari tahu cara cek penerima BSU 2022 salah satunya melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Penyebabnya tentu saja masih banyak pekerja yang belum mendapatkan BSU 2022 hingga tahap 7 meskipun sudah memenuhi syarat.

Seperti diketahui, BSU 2022 sudah disalurkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sejak bulan Agustus 2022.

Terkini, bantuan yang juga disebut sebagai BLT Subsidi Gaji ini sudah mendekati akhir penyaluran tahap 7.

Baca Juga: Cairkan BSU Tahap 8 2022 BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos Pakai Cara Ini, Cek Siapa Saja Penerima Pakai NIK

Baca Juga: Info Terbaru BSU 2022: Ini Kantor Pos yang Buka Hari Minggu Pukul 20.00 WIB, Cek Syarat Pencairan BLT Gaji

Adapun untuk cek penerima BSU, tanpa cek di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja juga bisa tahu daftar penerima melalui laman bsu.kemnaekr.go.id.

Informasi tanpa cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, dapat BSU 2022 di bsu.kemnaker.go.id syarat penerima BLT Subsidi Gaji, ada di sini.

Ya, selain melalui laman yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja juga bisa mengetahuinya nama daftar penerima BSU melalui laman dari Kemnaker, bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x