Cairkan BSU Tahap 8 2022 BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos Pakai Cara Ini, Cek Siapa Saja Penerima Pakai NIK

- 22 November 2022, 12:50 WIB
Cek BSU 2022 dengan NIK di kemnaker.go.id, kapan transferan BSU tahap 8, cara daftar BLT Subsidi Upah dan BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.
Cek BSU 2022 dengan NIK di kemnaker.go.id, kapan transferan BSU tahap 8, cara daftar BLT Subsidi Upah dan BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek BSU 2022 dengan NIK di kemnaker.go.id, kapan transferan BSU tahap 8, cara daftar BLT Subsidi Upah dan BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.

Yuk cairkan BSU tahap 8 2022 BPJS Ketenagakerjaan di kantor pos pakai cara berikut, cek siapa saja penerima Subsidi Upah pakai NIK KTP.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Subsidi Upah, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima subsidi upah tersebut, pekerja bisa mendapatkan BSU yang mencapai Rp 600 ribu di 2022.

Baca Juga: BSU Tahap 8 Cair Sampai Kapan? Cek Daftar Pekerja yang Belum Dapat Subsidi Upah 2022, Cairkan Pakai Cara Ini

TERBARU HARI INI: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 8 2022, WA Nomor BPJS Ketenagakerjaan untuk Cek Subsidi Upah Kapan Cair

Syarat dasar untuk mendapatkan BLT Subsidi Upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x