Hore! BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di SINI

- 22 November 2022, 13:10 WIB
BLT subsidi gaji Rp 600 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima bantuan ini di link Kemnaker.
BLT subsidi gaji Rp 600 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek penerima bantuan ini di link Kemnaker. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Hore! BLT subsidi gaji Rp 600 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakejaan.go.id. Segera cek namamu di sini.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan BSU atau BLT subsidi gaji Rp 600 ribu sudah cair ke 12,8 juta penerima.

Hingga 18 November 2022, realisasi anggaran BSU 2022 yang sudah dikucurkan mencaai Rp7,68 tirliun.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU tidak hanya disalurkan melalui Bank Himbara, tetapi juga melalui PT Pos dengan mekanisme undangan untuk tenaga kerja yang tidak memiliki rekening Bank Himbara atau memiliki rekening yang bermasalah," tulisnya di @ditjenperbendaharaan 21 November 2022.

Baca Juga: BSU Rp 600 Ribu Cair ke 11 Juta Pemilik KTP dengan 5 Ciri Ini, Cek Status Penerima di kemnaker.go.id pakai NIK

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sendiri menargetkan sebanyak 14,6 juta karyawan mendapatkan BSU atau BLT subsidi gaji Rp 600 ribu ini.

Karena kuota terbatas, Kemnaker hanya memberikan BSU kepada karyawan yang memenuhi kriteria sesuai Permenaker Nomor 1 Tahun 2022.

 

BLT subsidi gaji ini disalurkan dengan dua cara. Pertama, ditransfer langsung ke nomor rekening karyawan yang menggunakan Himbara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x