Maaf BSU Tahap 8 Gagal Cair ke 5 Rekening Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan

- 17 November 2022, 11:34 WIB
Maaf BSU tahap 8 gagal car ke 5 rekening ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu bukan di BPJS Ketenagakerjaan.
Maaf BSU tahap 8 gagal car ke 5 rekening ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu bukan di BPJS Ketenagakerjaan. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Maaf! BSU tahap 8 gagal cair ke 5 rekening ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 bukan di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, pemerintah akan segera mentransfer BSU tahap 8 kepada para pekerja yang belum pernah dapat bantuan yang juga disebut sebagai BLT subsidi gaji 2022 ini.

Masarakat yang ingin mengetahui apakah dapat BSU tahap 8 atau tidak bisa tidak perlu cek di link BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikarenakan link BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id hanya bisa dilakukan untuk mengetahui apakah karyawan memenuhi kriteria sebagai penerima BLT subsidi gaji 2022 atau tidak.

Baca Juga: Cek KTP! Ini Tanda Dapat BSU Tahap 8 Tanpa Akses BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji 2022 Kapan Cair Lagi?

Masyarakat yang ingin mengetahui daftar penerima BSU tahap 8 bisa login ke link Kemnaker dan jika bantuan ini disalurkan melalui Kantor Pos, maka bisa cek di Aplikasi PosPay.

Hingga hari ini belum diketahui kapan BSU tahap 8 ini kapan cair dan melalui Himbara atau Kantor Pos.

Namun sudah bisa dipastikan bahwa BSU tahap 8 ini tidak bisa disalurkan melalui rekening yang bermasalah, meskipun nomor rekening Himbara (BRI, BTN, BRI, Bank Mandiri).

Pemilik lima rekening tersebut bisa update nomor rekening yang tidak bermasalah di link BPJS Ketenagakerjaan atau menunggu proses penyaluran BLT subsidi gaji melalui Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x