Cek BSU Tahap 7 Pakai NIK di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Cair di Kantor Pos

- 11 November 2022, 14:43 WIB
Cara cek penerima BSU tahap 7 pakai NIK di Kemnaker dan PosPay tanpa BPJS Ketenagakerjaan ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos.
Cara cek penerima BSU tahap 7 pakai NIK di Kemnaker dan PosPay tanpa BPJS Ketenagakerjaan ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Cek BSU tahap 7 pakai NIK di sini tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan cara ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu cair melalui Kantor Pos jika terdaftar di Kemnaker dan PosPay.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyalurkan BSU tahap 7 kepada 3,6 juta penerima yang tidak memiliki nomor rekening Himbara (BRI, BTN, BNI, dan Bank Mandiri) melalui Kantor Pos.

Masyarakat yang ingin mengetahui atau cek penerima BSU tahap 7 bisa melalui Aplikasi PosPay dan Kemnaker menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Jika terdaftar sebagai penerima BSU tahap 7, karyawan bisa mengambil dana BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos dengan membawa QRCode dan KTP.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Masuk Daftar 3,6 Juta Penerima BSU Tahap 7, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 Tanpa BPJS di SINI

Sehingga karyawan tidak perlu membawa BPJS Ketenagakerjan atau nomor rekening bank lain saat mengambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos.

Berikut cara ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos:

1. Karyawan datang ke Kantor Pos terdekat di jam kerja

2. Karyawan menunjukkan QRCode yang ada di aplikasi PosPay dan KTP kepada petugas di Kantor Pos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x