SELAMAT! BSU Rp 600 Ribu Cair ke Pemilik KTP dengan Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 13 November 2022, 10:41 WIB
Selamat! BSU Rp 600 ribu cair ke pemilik KTp dengan tanda khusus. Cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker, dan PosPay.
Selamat! BSU Rp 600 ribu cair ke pemilik KTp dengan tanda khusus. Cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker, dan PosPay. /ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto.

BERITA DIY - Selamat! BSU Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan tanda yang bisa dicek di bawah ini. Simak juga cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker, dan Aplikasi PosPay.

Berdasarkan update terakhir dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), BSU Rp 600 ribu sudah cair ke lebih dari 10 juta pemilik KTP yang memiliki tanda khusus.

Tanda khusus yang dimaksud adalah tanda jika pemilik KTP tersebut terdaftar sebagai penerima BSU Rp 600 ribu atau BLT subsidi gaji dan memenuhi syarat saat cek di BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, pemilik KTP tersebut juga menerima tanda saat BSU Rp 600 ribu sudah masuk ke rekening maupun siap diambil di Kantor Pos.

Baca Juga: BSU Rp 600 Ribu Dijamin Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Tanpa BPJS Ketenagakerjaan di SINI

Namun tanda tersebut harus dicek secara langsung dengan berbagai cara, baik melalui BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker, dan Aplikasi PosPay.

Sehingga pemilik KTP tidak perlu risau lagi untuk menantikan apakah BSU Rp 600 ribu atau BLT subsidi gaji ini sudah cair atau belum.

Berikut tanda jika pemilik KTP berhak menerima BSU Rp 600 ribu:

1. Memenuhi kriteria sebagai penerima BLT subsidi gaji saat cek di link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x