Catat! Lima Syarat Wajib Dapatkan BLT BBM Tahap 2 Rp 300 Ribu, Cek Status Nama Penerima di Link Ini

- 22 November 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Info lima syarat wajib dapatkan BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu untuk masyarakat kurang mampu dengan cek status nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Info lima syarat wajib dapatkan BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu untuk masyarakat kurang mampu dengan cek status nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY – Simak informasi lima syarat untuk dapatkan BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang mulai cair di Madiun, Jawa Timur dan cek status nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini, info pencairan bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang diberikan oleh pemerintah pada periode November hingga Desember 2022 masih banyak dicari.

Dalam artikel ini terdapat lima syarat yang wajib dipenuhi oleh masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan BLT BBM Tahap 2 dan cara cek status nama penerima di link resmi di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos BLT BBM Tahap 2 dalam rangka mengatasi kenaikan bahan bakar minyak yang disalurkan pemerintah pusat melalui PT Pos masih terus dicairkan pada akhir bulan November ini.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Sudah CAIR di Provinsi Ini, Cek Bantuan Rp300 Ribu KPM di SINI dan Ambil di Kantor Pos

Setelah disalurkan pada September kemarin, bansos BLT BBM masih akan cair bagi kurang lebih 20,65 juta KPM hingga akhir 2022 ini.

Sekadar informasi, BLT BBM adalah bantuan yang diberikan sebagai kompensasi meningkatnya barang pokok akibat kenaikan harga bbm.

Bansos BLT BBM tersebut juga diberikan sebagai bantalan bagi masyarakat kurang mampu untuk membeli bahan pokok yang dibutuhkan.

Terdapat lima syarat pokok yang harus dipenuhi oleh masyarakat kurang mampu untuk mendapat bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu, yaitu:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah