Terdaftar Penerima BLT BBM Tahap 2 Cair November 2022, Tidak Dapat Undangan Ambil Uang di Kantor Pos Kenapa?

- 21 November 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi. Terdaftar sebagai penerima BLT BBM tahap 2 cair November 2022 namun tidak dapat undangan ambil uang di kantor Pos.
Ilustrasi. Terdaftar sebagai penerima BLT BBM tahap 2 cair November 2022 namun tidak dapat undangan ambil uang di kantor Pos. /BeritaDIY/Dimas Fauzi

BERITA DIY- Simak informasi terdaftar sebagai penerima BLT BBM tahap 2 cair November 2022 namun tidak dapat undangan ambil uang di kantor Pos apa yang harus dilakukan?

BLT BBM pencairan tersisa tahap dua yang akan cair bulan November 2022, selain informasi pencairan masyarakat juga ada yang bertanya terkait kendala lain.

Salah satunya ketika nama terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bantuan namun belum dapat undangan ambil uang di kantor pos.

Apa yang harus dilakukan jika hal itu terjadi para calon penerima, harus lapor kemana dan apa solusi supaya bantuan BLT BBM bisa cair.

Baca Juga: Cara Cek Subsidi BLT BBM Rp300 Ribu Kemensos di Link cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP

BLT BBM diperuntukan bagi mereka yang miskin dan kurang mampu, jika Anda pejabat negara seperti ASN dan Polri maka tidak bisa dapat bansos subsidi Bahan Bakar Minyak.

Untuk mengetahui terdaftar atau tidak sebagai penerima bantuan BLT BBM tahap dua bisa dilakukan pengecekan secara mandiri.

Setiap masyarakat bisa cek data diri apakah masuk DTKS Kemensos untuk dapat bantuan Rp600 dari BLT BBM 2022 secara online.

Anda hanya perlu HP dan koneksi internet kemudian masuk ke browser buka laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah