BLT BBM Tahap 2 Rp 300 Ribu Cair Mulai Hari Ini di Bandar Lampung, Cek Status dan Nama Penerima Bansos di Sini

- 20 November 2022, 18:45 WIB
Info BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang cair mulai hari ini di Bandar Lampung dan cara cek status dan nama penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Info BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang cair mulai hari ini di Bandar Lampung dan cara cek status dan nama penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY – Simak informasi pencairan BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang sudah mulai disalurkan hari ini di Bandar Lampung dan cara cek status dan nama penerima bansos dengan akses link resmi Kemensos secara online.

Saat ini, tanggal pasti pencairan bansos BLT BBM Tahap 2 dan penyaluran via PT Pos Indonesia sedang dicari oleh netizen.

Dalam artikel ini terdapat info bagi masyarakat kurang mampu yang ingin mengecek nama dan status penerima bansos BLT BBM Tahap 2 lewat link Kemensos secara mudah.

Masyarakat kurang mampu yang ingin mengecek bansos BLT BBM hanya butuh memenuhi lima syarat yang wajib diketahui sebelumnya.

Baca Juga: HORE CAIR! Ini Nama Penerima BLT BBM Tahap 2 November 2022, Cek Tata Cara Ambil Uang Bansos di Kantor Pos

Bansos BLT BBM Tahap 2 masih akan diberikan oleh pemerintah melalui PT Pos Indonesia pada masyarakat kurang mampu pada November 2022.

Sekadar informasi, bansos BLT BBM adalah bantuan yang diberikan dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat kurang mampu setelah naiknya harga bahan bakar.

Masyarakat kurang mampu yang menjadi penerima bansos BLT BBM Tahap 2 akan mendapatkan nominal sebesar Rp 300 ribu yang bisa dicairkan lewat PT Pos Indonesia

Salah satu daerah yang memulai pencairan dan penyaluran bansos BLT BBM Tahap 2 adalah Bandar Lampung di Provinsi Lampung hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah