BLT BBM Tahap 2 Sudah CAIR di Provinsi Ini, Cek Bantuan Rp300 Ribu KPM di SINI dan Ambil di Kantor Pos

- 22 November 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang BLT BBM tahap dua sudah cair mulai hari ini, ini daftar provinsi yang sudah menyalurkan bantuan Rp300 ribu KPM bisa ambil di kantor Pos.
Ilustrasi. Uraian tentang BLT BBM tahap dua sudah cair mulai hari ini, ini daftar provinsi yang sudah menyalurkan bantuan Rp300 ribu KPM bisa ambil di kantor Pos. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY- Simak informasi pencairan BLT BBM tahap dua yang sudah mulai disalurkan, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa ambil uang di kantor Pos.

Kabar baik bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantaun BLT BBM tahap dua 2022 bahwa bantun tersebut sudah muali cair.

Kabar pencairan tersebut sudah tersebar dan beberapa provinsi di Indonesia sudah mulai menyalurkan atau memberikan bantaun secara tunai.

Sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa BLT BBM tahap dua akan dicairkan secara langsung tunai sama seperti pencairan tahap satu lalu.

Baca Juga: Cek Nama Penerima dan Jadwal Cair BPNT November 2022, Sekaligus Dapat BLT BBM Tahap 2: Cek di Situs Resmi Ini

Saat ini sudah ada provinsi yang menyalurkan bantaun tersebut, bagi KPM yang terdaftar di DTKS sebagai penerima bantaun siap-siap mendapat uang bantuan Rp300 ribu dari subsidi BBM.

Dikutip dari Antara, salah satu di antara provinsi yang telah mencairkan atau menyalurkan BLT BBM tahap dua adalah Bandarlampung.

Berdasarkan informasi tersebut diketahui bahwa jumlah KPM yang menerima BLT BBM yang diberikan secara tunai sebanyak 773.192.

Jumlah KPM yang menerima pencairan dana BLT BBM secara tunai di Provinsi Lampung tersebut tersebar di 15 kabupaten dan kota.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x