Cara Pengajuan KUR BRI 2022 Digital Lewat HP untuk Toko Online Langsung Cair Rp 50 Juta Syarat KTP

- 20 November 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi. Cek cara pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022 digital lewat HP Rp 50 juta untuk toko online langsung cair syarat KTP via web resmi di link kur.bri.co.id.
Ilustrasi. Cek cara pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2022 digital lewat HP Rp 50 juta untuk toko online langsung cair syarat KTP via web resmi di link kur.bri.co.id. /PEXELS/olya kobruseva

BERITA DIY - Berikut cara pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR BRI 2022) online lewat HP untuk toko digital langsung cair syarat KTP Rp 50 juta via web resmi di link kur.bri.co.id mudah dan cepat.

KUR BRI online adalah pinjaman bank BRI yang ditujukan untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) atau toko online yang telah terdaftar di e-commerce, online merchant, maupun partner digital yang telah bekerja sama dengan BRI.

Adapun toko online yang telah ada di Tokopedia, Grab, Gojek atau Shopee dan aktif operasional selama 6 bulan berturut-turut bisa melakukan pengajuan KUR BRI 2022.

Baca Juga: Jenis-jenis Pinjaman BCA 2022: KUR, KSM, KKB, KPR dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA Cepat Cair

Sebagai informasi, KUR BRI 2022 untuk UMKM punya limit pinjaman dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta dengan tenor hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Pemilik toko online bisa mengajukan KUR BRI digital tanpa dipungut biaya alias gratis.

Meski pengajuan KUR BRI online, nantinya survey akan dilakukan secara fisik dan diarahkan ke kantor cabang BRI terdekat untuk proses selanjutnya.

Sebelumnya, berikut syarat pengajuan KUR BRI 2022 yang dilansir dari kur.bri.co.id:

Baca Juga: Cara UMKM Pinjam Uang KUR Mandiri 2022 Dana Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x