Cara UMKM Pinjam Uang KUR Mandiri 2022 Dana Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 18 November 2022, 17:56 WIB
Ilustrasi. Cara UMKM dan ibu rumah tangga pinjam uang di bank ajukan KUR Mandiri 2022 dana pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan untuk modal usaha mikro.
Ilustrasi. Cara UMKM dan ibu rumah tangga pinjam uang di bank ajukan KUR Mandiri 2022 dana pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan untuk modal usaha mikro. /PEXELS/ROMAN ODINTSOV

BERITA DIY - Simak cara UMKM dan ibu rumah tangga pinjam uang di bank ajukan KUR Mandiri 2022 dana pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan.

KUR Mandiri diperuntukkan bagi UMKM yang membutuhkan modal usaha demi keberlanjutan wirausaha.

Dilansir dari ANTARA, KUR Mandiri telah disalurkan bank Mandiri kepada 319 ribu debitur di seluruh Indonesia per Oktober 2022.

Dengan total penerima pinjaman di bank tersebut, KUR Mandiri telah cair Rp 34,38 triliun atau 85,96 persen dari target Rp 40 triliun.

Baca Juga: Apakah Pinjol Ilegal Harus Dibayar dan Solusi Gagal Bayar Pinjaman Online Tidak Resmi OJK 2022

Oleh karena itu, syarat mengajukan KUR Mandiri 2022 dipermudah agar sesuai target penyerapan. Ibu rumah tangga pun bisa pinjam uang di bank ajukan KUR Mandiri.

Pun, KUR Mandiri limit pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan langsung cair jika sesuai syarat pinjam uang di bank Mandiri.

Untuk kali ini, akan menilik jenis KUR Mandiri Mikro di mana menawarkan limit kredit di atas Rp 10 Juta dengan maksimal pinjaman hingga Rp 50 juta per debitur.

Serta KUR Mandiri Mikro punya pelunasan maksimal 3 tahun bagi Kredit Modal Kerja (KMK) dan maksimal 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x