Penerima BLT UMKM 2022 Cek di Mana? Masukkan NIK KTP ke Link eform.bri.co.id untuk Ketahui BPUM Cair Tidak

- 16 November 2022, 10:04 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BLT UMKM dengan masukkan NIK KTP dengan mudah di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Cek penerima BLT UMKM dengan masukkan NIK KTP dengan mudah di link eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Informasi penerima BLT UMKM 2022 cek di mana, pelaku usaha mikro bisa masukkan NIK KTP ke link eform.bri.co.id untuk ketahui apakah BPUM cari atau tidak dengan cara berikut ini.

Memasuki pertengahan bulan November 2022 banyak dari para pelaku usaha mikro yang bertanya-tanya tentang kelanjutan BLT UMKM tahun 2022.

Informasi terakhir seputar BLT UMKM 2022 ini dari KemenkopUKM adalah masih harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutan di tahun 2022 ini.

Para pelaku usaha mikro bahkan mulai tidak sabar melakukan cek penerima BLT UMKM yang dikabarkan bisa dilakukan di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM di BNI banpresbpum.id & eform.bri.co.id November 2022, Ini Tanda Penerima BLT UMKM

Sebagai informasi, link eform.bri.co.id memang merupakan link yang dapat digunakan untuk cek penerima BLT UMKM apakah bisa dapat bantuan cair atau tidak.

Namun untuk saat ini link ini tidak bisa diakses karena masih belum ada informasi resmi dari pemerintah tentang kelanjutan BLT UMKM di tahun 2022 ini.

Jika saat ini para pelaku usaha mikro mencoba mengakses link eform.bri.co.id ini maka akan muncul notifikasi berbunyi sebagai berikut.

"Yth. Nasabah BRI.
Terima kasih atas kepercayaannya kepada BRI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x