Info Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 48: Syarat dan Cara Daftar, Segini Bantuan yang Diterima Tahun 2023

- 11 November 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Info terbaru Kartu Prakerja gelombang 48, syarat dan cara daftar serta besaran bantuan diterima tahun 2023.
Ilustrasi - Info terbaru Kartu Prakerja gelombang 48, syarat dan cara daftar serta besaran bantuan diterima tahun 2023. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Simak info terbaru seputar Kartu Prakerja gelombang 48 mulai dari syarat dan cara daftar hingga besaran bantuan yang diterima di tahun 2023.

Setiap harinya banyak dari masyarakat yang menantikan info terbaru seputar Kartu Prakerja, termasuk kelanjutan gelombang 48.

Sebagai informasi Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada tahun 2023 dengan skema normal bukan semi bansos.

Lantas, info terbaru apa saja yang berkaitan dengan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 lengkap dengan informasi syarat dan cara daftar.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Skema Normal Hanya untuk Pemilik KTP Seperti Ini, Nominal Bantuan Gelombang 48 Bertambah

Info terbaru seputar Kartu Prakerja yang pertama adalah saat ini sudah tengah berlangsung pembelian pelatihan dan pelaksanaan pelatihan pada gelombang 47.

Perlu diingat bahwa penerima Kartu Prakerja gelombang 47 memiliki waktu hingga tanggal 30 November untuk membeli pelatihan pertama atau kepesertaan akan dcabut.

Berkaitan dengan Kartu Prakerja gelombang 48, bisa dipastikan akan dilakukan pada tahun 2023. Namun untuk tanggal pastinya bisa menantikan pengumuman di Instagram @prakerjago.id.

Bagi yang belum mengetahui, besaran bantuan yang akan diterima peserta Kartu Prakerja gelombang 48 juga akan berubah yaitu bertambah banyak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah