Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Dapat Rp4,2 Juta, Bocoran Jadwal Pembukaan Pendaftaran dan Tips Lolos

- 9 November 2022, 12:00 WIB
Bocoran jadwal pendaftaran pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48, tips lolos agar bisa dapat Rp4,2 juta.
Bocoran jadwal pendaftaran pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48, tips lolos agar bisa dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 bakal dapat Rp4,2 juta, berikut informasi bocoran jadwal pembukaan pendaftaran dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48.

Masyarakat saat ini masih tetap menantikan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 yang biasanya gelombang baru dibuka selang beberapa hari usai pengumuman penerima gelombang terakhir.

Namun perlu diketahui bahwa terdapat beberapa update informasi Kartu Prakerja gelombang 48 yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat.

Salah dua informasi tersebut adalah bocoran jadwa pembukaan pendaftaran dan besaran manfaat yang diterima.

Baca Juga: Aturan dan Syarat Baru Kartu Prakerja Gelombang 48, Kapan Dibuka Pendaftaran? Ada Insentif Rp 4,2 Juta!

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 dipastikan tidak dibuka pada tahun 2022 dan akan berlanjut di tahun 2023 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi pihak manajemen Kartu Prakerja dari postingan Instagram yang telah mengungkapkan bahwa Kartu Prakerja gelombang 47 adalah Kartu Prakerja gelombang terakhir di tahun 2022 ini.

Sementara informasi bocoran jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dilakukan pada tahun 2023 dikonfirmas melalui postingan di Instagram @prakerja.go.id.

Postingan yang diunggah 5 Oktober 2022 menjelaskan bahwa Kartu Prakerja akan berlanjut pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah