Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Sini, Login prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4,2 Juta: Ini Syaratnya

- 7 November 2022, 20:46 WIB
Link daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Login prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta jika penuhi persyaratan ini.
Link daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Login prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta jika penuhi persyaratan ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di sini. Login prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta. Simak syaratnya berikut ini.

Kartu Prakerja resmi melanjutkan program pada tahun 2023 mendatang diawali dengan dibukanya gelombang 48 di prakerja.go.id.

Tahun 2023 menjadi awal diberlakukanya skema baru yakni skema normal dimana pada skema ini dana bantuan yang diberikan lebih besar yakni Rp4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Perbedaan Aturan di Tahun 2023, Bakal Dapat Rp4,2 Juta?

Nominal bantuan Kartu Prakerja 2023 akan bertambah menjadi Rp 4,2 juta, bantuan tersebut berupa saldo pelatihan Rp 3,5 juta dan insentif Rp 600 ribu yang cair satu kali.

Selain itu nantinya peserta Kartu Prakerja 2023 akan menerima insentif survei sebesar Rp 100 ribu yang juga cair hanya satu kali.

Program Kartu Prakerja 2023 skema normal akan berfokus pada peningkatan skill peserta, untuk itu saldo pelatihan ditambah dengan tujuan agar dapat memilih lebih banyak pelatihan.

Kemudian akan memiliki standar pelatihan yang ditingkatkan dengan variasi bentuk pelatihan seperti daring, luring, dan bauran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah