Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Syarat dan Aturan Baru Pendaftaran Termasuk Insentif Berubah

- 7 November 2022, 10:20 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek di sini syarat dan aturan baru pendaftaran termasuk insentif yang berubah.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek di sini syarat dan aturan baru pendaftaran termasuk insentif yang berubah. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, ini syarat dan aturan baru pendaftaran termasuk insentif yang berubah.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Hal tersebut lantaran Kartu Prakerja gelombang 47 sudah selesai diumumkan. Bahkan pengumuman seleksi sudah dilakukan lebih dari tujuh hari yang lalu.

Selain itu, biasanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru dilakukan hanya selang beberapa hari setelah pengumuman seleksi gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Kapan? Berikut Cara Daftar dan Syarat Lolos di prakerja.go.id

TERBARU HARI INI: Login www.prakerja.go.id! Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 5 Juta, Cek Syarat Di Sini

Informasi itulah yang membuat masyarakat menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48.

Yuk cek informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48, syarat dann aturan baru pendaftaran.

Sebagai informasi, calon pendaftar nampaknya akan kecewa dan harus bersabar lebih lama lagi. Hal ini karena Kartu Prakerja gelombang 47 merupakan yang terakhir dibuka di tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah