Bocoran Tanggal Cair BLT BBM Tahap 2 Rp600 Ribu November 2022, 5 Ciri KPM Bansos BBM Ambil Uang di Kantor Pos

- 11 November 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang bocoran tanggal cair BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022, 5 ciri KPM bansos BBM ambil uang di kantor Pos.
Ilustrasi. Informasi tentang bocoran tanggal cair BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022, 5 ciri KPM bansos BBM ambil uang di kantor Pos. / PIXABAY/@Ekoanug

BERITA DIY - Simak penjelasan bocoran tanggal cair BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022, ini lima ciri KPM bansos BBM ambil uang di kantor Pos.

BLT BBM yang diperuntukan bagi Keluarga Penerima Manfaat akan kembali disalurkan untuk tahap ke-2 melalui kantor pos.

Tidak sedikit yang mencari tahu kapan tanggal pencairan uang bansos BBM November 2022 yang merupakan lanjutan dari dana yang sudah cair pada November 2022.

Bantuan Langsung Tunai yang diberikan oleh pemerintah sebagai pengalihan subsidi BBM setelah harganya dinaikkan diperuntukan bagi KPM.

Baca Juga: Input Nama Sesuai KTP di cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BLT BBM, 20,65 Juta KPM Terima Bansos BBM 2022

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dapat mengambil uang bantuan di kantor pos adalah mereka yang memiliki lima ciri-ciri sebagai penerima bansos.

Diketahui jumlah KPM yang akan menerima uang bantuan sosial BBM angkanya mencapai 20,67 juta penerima.

Setiap KPM akan menerima uang tunai dengan total Rp600 ribu untuk empat bulan mulai September, Oktober, November, dan Desember.

Pencairan dana bantuan subsidi BBM ini akan diberikan sekali dalam dua bulan. Maka untuk bantuan selama empat bulan pencairannya dilakukan dua kali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x