10 Menit Cair! Syarat Pinjaman BRI Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Modal HP Tanpa ke Bank dan Daftar Angsuran

- 9 November 2022, 10:47 WIB
10 menit cair! syarat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan modal HP tanpa ke bank, daftar angsuran, dan cara pengajuan.
10 menit cair! syarat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan modal HP tanpa ke bank, daftar angsuran, dan cara pengajuan. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - 10 menit cair! Simak syarat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan modal HP tanpa ke bank, daftar angsuran, dan cara pengajuan di sini.

Sebagaimana diketahui, ada berbagai jenis pinjaman online dari bank dengan plafon, bunga, syarat pengajuan, hingga daftar angsuran yang berbeda yang bisa diajukan oleh debitur atau peminjam.

Salah satunya adalah pinjaman BRI online Ceria dengan limit maksimal Rp 20 juta dan bisa diajukan cukup dengan HP dan KTP dalam kurun waktu 10 menit.

Masyarakat yang membutuhkan uang hingga Rp 20 juta tidak perlu datang ke bank untuk meminjam, cukup melalui Aplikasi Ceria dari pinajaman BRI online menggunakan HP dan KTP.

Baca Juga: Hore! Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Dapat Rp 100 Juta Tanpa BSU, Ini Cara Ajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

Pinjaman BRI online Ceria ini bisa didapatkan hingga Rp 20 juta dan tanpa jaminan serta bunga rendah dan daftar angsuran yang masih wajar.

Namun pinjaman BRI online Ceria ini hanya bisa digunakan untuk membayar transaksi digital di berbagai merchant yang sudah terafiliasi.

Syarat mengajukan pinjaman BRI online Ceria ini juga cukup mudah karena hanya modal HP dan bebas biaya administasi bulanan dengan daftar angsuran hingga 12 bulan.

Debitur tidak perlu datang ke bank untuk mengajukan pinjaman BRI online Ceria Rp 20 juta ini serta bunga yang ditawarkan hanya 1,42 persen flat per bulan dan aman karena terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x