Tak Perlu Serahkan Jaminan untuk Pinjaman Online BRI Ini, Langsung Cair Rp 25 Juta Angsuran Mulai Rp100 Ribuan

- 3 November 2022, 12:27 WIB
Pinjaman BRI online, brosur pinjaman BRI, tabel, pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan 2022, dan daftar pinjaman BRI.
Pinjaman BRI online, brosur pinjaman BRI, tabel, pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan 2022, dan daftar pinjaman BRI. /Bojes seran/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BRI online, brosur pinjaman BRI, tabel, pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan 2022, dan daftar pinjaman BRI.

Ketahui, tak perlu serahkan jaminan untuk pinjaman online BRI berikut, langsung cair Rp 25 juta dengan angsuran mulai Rp 100 ribuan.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah, atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perbankan terbesar di Indonesia.

Bank BRI sendiri berdiri di Purwokerto pada 16 Desember 1895. Bank tersebut kini masuk dalam jajaran BUKU 4, yakni dengan modal inti melebihi Rp30 triliun.

Baca Juga: Siapkan KTP! Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta, Ini Tabel dan Cara Pengajuan Bisa Online?

Layanan yang disediakan oleh Bank BRI pun beragam. Mulai dari transaksi online, produk simpanan, kartu kredit, remittance hingga produk pinjaman.

Tak banyak yang tahu jika Bank BRI kini mengikuti perkembangan zaman dengan menerbitkan pinjaman online yang bisa diakses masyarakat.

Selama ini, Bank BRI menyasar sektor mikro dan kecil. Maka tak heran jika bunga kredit yang ditetapkan lebih kecil dibanding bank lain.

Baca Juga: Cuma Siapkan KTP Cair hingga Rp 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x