Proses 1 Menit Aplikasi Pinjaman Online Ini Rp 50 Juta Langsung Cair Pakai KTP! Resmi OJK, Bukan di BCA & BRI

- 1 November 2022, 16:41 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjaman online ilegal, pinjaman online resmi OJK aplikasi KTP 24 jam, dan pinjol ilegal.
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjaman online ilegal, pinjaman online resmi OJK aplikasi KTP 24 jam, dan pinjol ilegal. /Pixabay/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP, pinjaman online ilegal, pinjaman online resmi OJK aplikasi KTP 24 jam, dan pinjol ilegal.

Ketahui proses 1 menit pinjaman online Rp 50 juta ini langsung cair pakai KTP. Resmi OJK bukan pengajuan pinjol di BCA dan Bank Mandiri.

Pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh penyedia jasa keuangan, di mana segala prosesnya dilakukan secara daring.

Menariknya selain proses pengajuan pinjaman online ini daring, untuk mengajukan pinjaman pun tak perlu agunan atau jaminan.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 19 Ribu! Ini Syarat Pinjaman Bawa KK dan KTP

Maka dari itu tak heran, masyarakat berbondong-bondong menggunakan jasa pinjaman online tersebut, dibandingkan menggunakan pinjaman konvensional.

Menilik dalam pinjaman konvensional, syarat dan proses pengajuannya ribet. Pun pinjaman selain KTA, diperlukan yang namanya agunan.

Yuk ketahui ada program KTA yang prosesnya begitu cepat dan mudah. Proses persetujuan disebutkan hanya 60 detik dan secara online 24 jam.

Ya, namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x