Modal KTP, Pinjaman Online BRI Ini Bisa Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp100 Ribuan Lewat HP

- 31 Oktober 2022, 17:49 WIB
Pinjaman tanpa agunan BRI, pinjaman 50 juta, pinjaman BRI online, pinjaman digital BRI, brosur pinjaman BRI dan syarat pinjaman BRI.
Pinjaman tanpa agunan BRI, pinjaman 50 juta, pinjaman BRI online, pinjaman digital BRI, brosur pinjaman BRI dan syarat pinjaman BRI. /Tangkap layar Google Play Store/BRImo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman tanpa agunan BRI, pinjaman 50 juta, pinjaman BRI online, pinjaman digital BRI, brosur pinjaman BRI dan syarat pinjaman BRI.

Ketahui modal KTP, pinjaman online BRI berikut bisa langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Cicilan Rp 100 ribuan, pengajuan bisa lewat HP.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank terbesar dan tertua milik negara atau BUMN. Bank BRI berdiri pada 16 Desember 1895.

Adapun layanan yang disediakan oleh Bank BRI beragam, mulai transfer dan LLG, transaksi online, BRIfast remittance, bill payment hingga kartu kredit.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 19 Ribu! Ini Syarat Pinjaman Bawa KK dan KTP

Tak lupa, layanan lain yang disediakan oleh Bank BRI ialah pinjaman ke nasabah. Selama ini yang terkenal ialah Kredit Tanpa Agunan atau KTA.

Sebenarnya selain KTA, Bank BRI juga memiliki layanan pinjaman lain, seperti pinjaman online. Pinjaman itu disediakan oleh anak usaha.

Selama ini, Bank BRI menyasar sektor mikro dan kecil. Maka tak heran jika bunga kredit yang ditetapkan lebih kecil dibanding bank lain.

Baca Juga: Rp 500 Juta Langsung Cair! Ajukan KUR Mandiri Tanpa Jaminan 2022 Sekarang, Cicilan Rp300 Ribu Bunga 0,2 Persen

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah