Rp 500 Juta Langsung Cair! Ajukan KUR Mandiri Tanpa Jaminan 2022 Sekarang, Cicilan Rp300 Ribu Bunga 0,2 Persen

- 30 Oktober 2022, 07:07 WIB
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, proses pencairan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, kuota KUR dan syarat KUR Mandiri.
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, proses pencairan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, kuota KUR dan syarat KUR Mandiri. /dok. Bank Mandiri/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, proses pencairan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, kuota KUR dan syarat KUR Mandiri.

Ketahui Rp 500 juta siap transfer, ajukan KUR Mandiri tanpa jaminan 2022 sekarang. Bunga 0,2 persenan, cicilan mulai Rp 300 ribuan.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan simpanan. Bank ini milik negara atau BUMN.

Adapun Bank Mandiri berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh Pemerintah kala itu.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Bunga Rendah Cicilan Mulai Rp 19 Ribu Tanpa Jaminan! Syarat Bawa KK & KTP

Layanan yang diberikan Bank Mandiri juga beragam, mulai dari simpanan, pinjaman, kartu kredit, e-banking, hingga pengiriman uang.

Sama seperti Bank BRI, Bank Mandiri juga menyalurkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR, untuk membantu pelaku usaha mikro yang belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah