Cair hingga Rp 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribu! Cuma Siapkan KTP

- 28 Oktober 2022, 10:39 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Bank Mandiri 2022 online, KUR Mandiri 500 juta, tabel KUR Mandiri dan proses pencairan KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Bank Mandiri 2022 online, KUR Mandiri 500 juta, tabel KUR Mandiri dan proses pencairan KUR Mandiri. /Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Bank Mandiri 2022 online, KUR Mandiri 500 juta, tabel KUR Mandiri dan proses pencairan KUR Mandiri.

Ketahui, cair hingga Rp 500 juta! Berikut jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, cicilan mulai Rp 300 ribu. Syarat mudah, cukup siapkan KTP dan KK.

Bank Mandiri selaku salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, juga memiliki program KUR atau Kredit Usaha Rakyat yang bisa diambil pelaku usaha.

KUR sendiri merupakan program prioritas Pemerintah dalam mendukung pelaku usaha dengan memberikan kredit modal kerja atau investasi kepada debitur.

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru Oktober 2022 Kominfo, Pinjam Rp 20 Juta Tidak Perlu Bayar! Monggo Lapor Polisi

Program KUR dijalankan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka mempercepat pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Pembiayaan yang dilakukan melalui program KUR berasal dari dana perbankan atau lembaga keuangan yang merupakan penyalur KUR.

Namun yang perlu diketahui, KUR disalurkan oleh perbankan kepada pelaku usaha yang sebenarnya feasible atau layak namun belum bankable.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x