Hore! Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Dapat Rp 100 Juta Tanpa BSU, Ini Cara Ajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

- 4 November 2022, 16:30 WIB
Syarat karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat Rp 100 juta tanpa jadi penerima BSU dan cara ajukan pinjaman BCA tanpa jaminan bunga rendah.
Syarat karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat Rp 100 juta tanpa jadi penerima BSU dan cara ajukan pinjaman BCA tanpa jaminan bunga rendah. /Pixabay.com/

BERITA DIY - Selamat! Karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat uang Rp 100 juta tanpa jadi penerima BSU. Simak cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan bantuan subsidi upah atau BSU sebesar Rp 600 ribu kepada karyawan yang menerima gaji Rp 3,5 juta per bulan.

BSU ini hanya diberikan kepada karyawan yang memenuhi syarat sesuai Permenaker Nomor 10 Tahun 2022.

Karyawan yang tidak menerima BSU maupun yang terdaftar sebagai penerima, bisa mencari cara alternatif lain untuk mendapatkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan: Tabel Daftar Angsuran Plafon Rp 100 Juta, Cara Pengajuan Offline

Salah satunya dengan mengajukan pinjaman BCA Personal atau Personal Loan dengan plafon hingga Rp 100 juta dan tanpa jaminan.

Syarat untuk dapat pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga cukup mudah, salah satunya memiliki gaji minimal Rp 2 juta dan berdomisili di Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Mojokerto, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Sedangkan karyawan yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam dan ingin mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ini harus memiliki gaji minimal Rp 2,5 juta.

Syarat minimal gaji di atas bahkan lebih kecil dari program BSU milik Kemnaker, yakni Rp  3,5 juta per bulan atau di bawah UMK/UMP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x