PENTING! Penerima Bansos BBM Tahap 2 Cair November 2022 Bisa Gagal Dapat Uang Rp600 Ribu Ini Alasannya

- 8 November 2022, 10:17 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang penerima bansos BBM tahap 2 cair November 2022 bisa gagal dapat Rp600 ribu ketahui ini alasannya.
Ilustrasi. Uraian tentang penerima bansos BBM tahap 2 cair November 2022 bisa gagal dapat Rp600 ribu ketahui ini alasannya. /PIXABAY/@Ekoanug

BERITA DIY - Simak informasi penting tentang penerima bansos BBM Rp600 ribu tahap 2 cair November 2022 bisa gagal dapat uang bantuan ketahui ini alasannya.

Pencairan dana bansos untuk bantuan langsung tunai BBM sudah masuk pada tahap kedua dan akan diberikan pada bulan November 2022 ini.

Bantuan BBM ini merupakan salah satu dari tiga bansos dari pengalihan dana subsidi Bahan Bakar Minyak. Dua bantuan lainnya adalah BSU yg disalurkan Kemnaker dan BLT nelayan-ojol yg disalurkan Pemda

Adapun jumlah BLT BBM yang diberikan kepada masyarakat Indonesia totalnya Rp600 ribu dengan penjabaran Rp150 ribu tiap bulan dan diberikan selama empat bulan dengan dua kali pencairan.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 di Sini, Cair November 2022: Klik cekbansos.kemensos.go.id

Pencairan tahap satu sudah selesai di hampir semua provinsi, saat ini sudah memasuki pencairan tahap dua yang akan diberikan pada November 2022.

Daftar nama penerima bansos BBM dapat diketahui dengan melakukan pengecekan pada laman resmi cekbansos.kemensos.go.id bisa dilakukan secara online.

Selain itu ada hal-hal yang perlu diperhatikan supaya penerima bansos BBM Rp600 ribu tahap 2 cair November 2022 tidak gagal mendapat dan bantuan.

Jika Anda ingin mendaftar sebagai penerima pastikan untuk mengecek kembali syarat penerima BLT BBM 2022 hal ini untuk mencegah terjadinya pembatalan pemberian bantuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah