Cek Kategori dan Nominal Bansos PKH 2022 Kemensos, Cair Tahap 4 untuk KPM Terdaftar di Link Ini

- 7 November 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi. Informasi cek kategori dan nominal bansos PKH 2022 Kemensos, cair tahap 4 untuk KPM yang terdaftar di link resmi cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Informasi cek kategori dan nominal bansos PKH 2022 Kemensos, cair tahap 4 untuk KPM yang terdaftar di link resmi cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Berikut informasi cek kategori dan nominal bansos PKH 2022 Kemensos, cair tahap 4 untuk KPM yang terdaftar di link resmi ini.

Nama penerima bansos PKH 2022 bisa cairkan bansos PKH 2022 tahap 4asal terdaftar di link Kemensos dengan memenuhi syaratnya.

Nantinya para KPM dari masyarakat yang terdaftar dan memenuhi kategori penerima bansos PKH 2022 bisa cairkan dengan nominal berbeda.

Hal ini karena setiap KPM penerima bansos PKH 2022 dikategorikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 Cair November Login di cekbansos.kemensos.go.id, Dapat hingga Rp 3 Juta

Seperti ibu hamil dan balita yang memiliki kebutuhan berupa kesehatan dan nutrisi maka akan mendapatkan uang Rp3 juta dalam setahun.

Adapun untuk jadwal pencairan dari bansos PKH 2022 akan dibagi menjadi empat tahap atau tiga bulan sekali dalam satu tahun.

Nantinya untuk kategori ibu hamil dan balita akan mendapatkan bantuan Rp750 ribu per tahapnya termasuk bulan ini.

Sebagai informasi, hari ini atau bulan November merupakan jadwal pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 yang sudah dimulai Oktober-Desember 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah