Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Aturan Baru Pendaftaran untuk Insentif Total Rp 4,2 Juta

- 5 November 2022, 12:29 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek di sini aturan baru pendaftaran untuk insentif total Rp 4,2 juta.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek di sini aturan baru pendaftaran untuk insentif total Rp 4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, ini aturan baru pendaftaran untuk insentif total Rp 4,2 juta.

Saat ini banyak yang mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Hal tersebut karena pada gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru dilakukan beberapa hari setelah pengumuman seleksi.

Pada Kartu Prakerja gelombang 47, pengumuman hasil seleksi dilakukan pada tujuh hari yang lalu. Artinya, pendaftaran gelombang 48 seharusnya tidak lama lagi dibuka.

Namun sayangnya, hal ini tidak berlaku pada Kartu Prakerja gelombang 48. Yuk cek informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dan aturan baru pendaftaran.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Jadwal dan Syarat Daftar Terbaru

Bagi yang menantikan Kartu Prakerja gelombang 48 siap-siap kecewa lantaran tidak akan ada lagi Kartu Prakerja di tahun 2022.

Kartu Prakerja gelombang 47 merupakan gelombang terakhir di tahun 2022 ini. Dengan demikian, Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Sebagai informasi pula, Kartu Prakerja tahun 2023 akan menerapkan beberapa aturan baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x