Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan? Besaran Insentif Terbaru 2023 dan Syarat Untuk Dapat Rp 4 Juta

- 3 November 2022, 10:20 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan, ini besaran insentif terbaru 2023 dan syarat untuk jadi penerima manfaat Rp 4,2 juta.
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan, ini besaran insentif terbaru 2023 dan syarat untuk jadi penerima manfaat Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan, ini besaran insentif terbaru 2023 dan syarat untuk dapat Rp 4 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan masih banyak dipertanyakan oleh sejumlah masyarakat yang ingin ikut daftar.

Menilik jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang-gelombang sebelumnya yang dibuka pasca tujuh hari setelah hasil seleksi lolos peserta diumumkan.

Perlu diketahui jika Kartu Prakerja gelombang 47 merupakan gelombang terakhir di tahun 2022 ini, hal tersebut disampaikan oleh akun Instagram PMO @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Berikut Jadwal dan Syarat Lolos di prakerja.go.id

Sebagai informasi Kartu Prakerja akan mengakhiri peran gandanya sebagai program peningkatan skill dan bantuan sosial (semi bansos).

Program Kartu Prakerja sendiri akan berlanjut di tahun 2023 mendatang dengan skema normal serta besaran total manfaat yang bertambah menjadi Rp 4,2 juta.

Skema normal sendiri akan berfokus pada peningkatan skill peserta Kartu Prakerja dengan biaya pelatihan yang lebih besar dari insentif.

Selain itu variasi bentuk pelatihan Kartu Prakerja 2023 yang akan bertambah yakni daring, luring, hingga bauran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah