Lolos Seleksi Kartu Prakerja Geombang 47, Batas Waktu Beli Pelatihan Sampai Tanggal Ini atau Insentif Hangus

- 3 November 2022, 15:38 WIB
Ilustrasi cara beli pelatihan bagi yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47, ini batas waktu pembelian terakhir sebelum insentif hangus.
Ilustrasi cara beli pelatihan bagi yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47, ini batas waktu pembelian terakhir sebelum insentif hangus. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47. Ketahui batas waktu beli pelatihan hanya sampai tanggal berikut ini atau insentif bisa hangus.

Kartu Prakerja gelombang 47 sebagai gelombang terakhir di tahun 2022 sudah ditutup pendaftaran dan telah diumumkan daftar penerima serta hasil seleksinya.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 ini dilakukan pada Senin, 31 Oktober 2022 yang lalu.

Para pendaftar dapat melakukan cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak dengan buka dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan? Besaran Insentif Terbaru 2023 dan Syarat Untuk Dapat Rp 4 Juta

Jika lolos seleksi, pendaftar berhak mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang wajib digunakan untuk beli pelatihan.

Pelatihan bisa dibeli di mitra platform digital dengan batas waktu pembelian pelatihan pertama selama 30 hari sejak dinyatakan sebagai penerima.

Selain itu, melakukan akun Instagram @prakerja.go.id, disampaikan bahw atanggal 30 November juga merupakan batas akhir pembelian pelatihan bagi seluruh gelombang atau penggunaan saldo.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 47 wajib segera beli pelatihan pertama sebelum batas waktu yang ditentukan jika tidak ingin insentif hangus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x