Cek KTP di cekbansos.kemensos.go.id, Ada Kesempatan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair November 2022

- 4 November 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi cara cek KTP di cekbansos.kemensos.go.id punya kesempatan dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta November 2022.
Ilustrasi cara cek KTP di cekbansos.kemensos.go.id punya kesempatan dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Ketahui cara cek data KTP masyarakat di cekbansos.kemensos.go.id punya kesempatan dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta November 2022 dari pemerintah tersaji dalam artikel ini.

Pemilik dengan nama KTP yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id maupun aplikasi Cek Bansos bisa mendapatkan dana bantuan Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta tahun 2022 untuk kebutuhan rumah tangga.

Cara cek Bansos Sembako BPNT yang bisa mencapai Rp2,4 juta atau yang cair Rp200 ribu dalam satu bulan bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi Cek Bansos.

Masyarakat bisa melakukan cek dengan dua cara yakni lewat link maupun aplikasi. Artikel berikut ini akan menyajikan panduan cek nama KTP lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Input Data EKTP di Link Kemensos Berikut Ini, Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Periode November 2022 Akan Cair

Cek tanda Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu cair di cekbansos.kemensos.go.id dilakukan dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan perangkat HP hingga komputer yang terkoneksi internet.

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu telah memasuki penyaluran bulan November 2022 untuk masyarakat prasejahtera di sejumlah daerah.

Sesuai rencana, kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu secara tunai kepada masyarakat melalui PT Pos Indonesia atau Kantor Pos di berbagai daerah sebagai agen pencairan bantuan.

Meski demikian, mekanisme penyaluran di setiap daerah bisa berbeda-beda. Sejumlah daerah juga ada yang menerapkan penyaluran non tunai yakni dengan menyediakan paket sembako.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x