Bansos PKH Tahap 4 Cair Sampai Kapan? November 2022 Ada Uang Bantuan Rp 750 Ribu untuk KTP dengan Ciri Ini

- 3 November 2022, 16:44 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH bulan November cair sampai kapan, ini jadwal penyaluran bantuan pemilik KTP dengan ciri ini dapat bantuan Rp 750 ribu.
Ilustrasi - Bansos PKH bulan November cair sampai kapan, ini jadwal penyaluran bantuan pemilik KTP dengan ciri ini dapat bantuan Rp 750 ribu. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY  - Simak informasi terkati bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 cair sampai kapan. KTP dengan ciri tertentu dapat bansos cair Rp 750 ribu.

Bantuan sosial Rp 750 ribu ini masih cair selama November 2022, coba cek apakah nama KTP Anda termasuk bagian dari penerima PKH atau bukan.

Salah satu cara untuk cek penerima bansos PKH 2022 dari Kementerian Sosial bisa dilakukan dengan cara cek online di laman Cek Bansos.

Laman Cek Bansos resmi untuk cek penerima ada di cekbansos.kemensos.go.id. Dari situ bisa diketahui siapa nama-nama penerima bantuan sosial PKH.

Baca Juga: KPM Pemilik 5 Ciri Ini Bisa Cairkan PKH November 2022 hingga Rp 750 Ribu, Ini Cara Cek Status Penerimanya

Selain PKH, laman Cek Bansos juga dapat digunakan untuk mengecek penerima bansos lain dari Kemensos seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)a tau Bansos Sembako hingga BLT BBM.

Di bulan November 2022 ini sedang dalam proses penyaluran tahap 4 PKH dimana telah dimulai sejak bulan Oktober.

Rencananya bansos PKH tahap 4 ini bakal dilangsungkan tiga bulan kedepan hingga akhir Desember 2022. Sesuai dengan time table penyaluran PKH oleh Kemensos.

Mengacu pada jadwal penyaluran PKH, bansos ini disalurkan setiap tiga bulan sekali sehingga dalam satu tahun penerima bantuan bisa cairkan uang PKH sebanyak empat kali.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 Login cekbansos.kemensos.go.id Cair November hingga Rp 3 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x