Pencairan PKH Tahap 4 Cair November 2022 Hanya untuk Golongan Ini, Cara Cek Penerima Online Tersedia

- 3 November 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi - Pencairan PKH tahap 4 cair November 2022 hanya untuk golongan berikut ini, cara cek penerima online tersedia di sini.
Ilustrasi - Pencairan PKH tahap 4 cair November 2022 hanya untuk golongan berikut ini, cara cek penerima online tersedia di sini. /UNSPLASH/Bayu Syaits

BERITA DIY - Pencairan PKH tahap 4 cair November 2022 hanya untuk golongan KPM berikut ini. Ketahui cara cek peneirma online tersedia di akhir artikel ini.

Bansos PKH tahap 4 sudah mulai cair bulan November 2022 untuk tujuh golongan KPM yang terdaftar di DTKS dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan PKH tahap 4 bulan November 2022 ini merupakan kelanjutan dari penyaluran tahap 4 di bulan Oktober 2022 dan akan berakhir pada Desember 2022.

KPM yang bisa menerima bansos PKH tahap 4 bulan November 2022 ini adalah KPM yang belum mendapatkan penyaluran di bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima PKH November 2022 Lewat HP, Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cairkan BLT Kemensos

Sebagai informasi bansos PKH ini merupakan program bantuan sosial yang diberikan oleh Kemensos sepanjang tahun 2022.

Bansos PKH ini diberikan untuk membantu para KPM yang terdaftar di DTKS untuk mengakses fasilitas kesehatan dan pendidikan dengan lebih mudah.

Jadwal pencairan bansos PKH tahun 2022 ini berbeda-beda untuk setiap daerah namun estimasi waktunya sudah ditentukan oleh Kemensos.

Selain itu, tidak semua KPM yang terdaftar di DTKS akan mendapatkan bansos PKH, bisa saja KPM mendapatkan bansos lain seperti BPNT.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah