10 Menit Cair! Pinjaman Online BRI hingga Rp 20 Juta Modal HP, Ini Cara Pinjam Uang Cicilan Mulai Rp 85 Ribuan

- 30 Oktober 2022, 14:16 WIB
Syarat mengajukan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta modal HP 10 menit cair dan cara pinjam uang cicilan Rp 85 ribuan.
Syarat mengajukan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta modal HP 10 menit cair dan cara pinjam uang cicilan Rp 85 ribuan. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - 10 menit cair. Simak syarat pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta langsung cair tanpa perlu datang ke bank cuma moal HP dan cara pinjam uang cicilan mulai Rp 85 rban di sini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali produk atau layanan perbankan yang menawarkan pinjaman atau kredit kepada nasabah dengan plafon hingga puluhan juta cuma modal HP dan KTP.

Salah satunya adalah pinjaman online BRI Ceria yang menawarkan limit hingga Rp 20 juta yang bisa didapatkan tanpa perlu atang ke bank.

Proses pengajuan pinjaman online BRI produk ini bisa dilakukan menggunakan HP selama 10 menit dan uang hingga Rp 20 juta bisa segera cair.

Baca Juga: 1 Hari Cair! Pinjaman Mandiri Rp 1 Miliar untuk Karyawan Gaji Rp 3 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Cicilan 15 Tahun

Namun pinjaman online BRI Ceria hingga Rp 20 juta ini hanya ba digunakan untuk melakukan transaksi digital di e-commerce maupun merchand yang sudah terafiliasi.

Nasabah bisa mengajukan kredit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan cicilan rendah dan mudah dan jumlah  cicilan ia langsung dihitung menggunakan simulasi yang tersedia di website.

Sebagai contoh, jika debitur (peminjam) mengajukan pinjaman uang Rp 1 juta dengan bunga 1,42 persen flat per bulan maka cicilan yang dibayar Rp85 ribuan.

Berikut beberapa infoormasi dan keunggulan pinjaman online BRI Ceria dikutip dari laman resmi bri.co.id/web/ceria:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x