PNS, TNI, Polri, dan Karyawan Bisa Dapat Rp 1 Miliar, Ini Cara Pengajuan Pinjaman KSM Mandiri 1 Hari Cair

- 28 Oktober 2022, 14:09 WIB
PNS, TNI, Polri, dan karyawan bisa dapat uang Rp 1 miliar, begini cara pengajuan pinjaman KSM Mandiri cuma 1 hari cair.
PNS, TNI, Polri, dan karyawan bisa dapat uang Rp 1 miliar, begini cara pengajuan pinjaman KSM Mandiri cuma 1 hari cair. /Unplas Mufid majnun

BERITA DIY - Selamat! PNS, TNI, Polri, dan karyawan bisa dapat uang Rp 1 miliar. Simak cara pengajuan pinjaman KSM Mandiri cuma 1 hari cair.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali bank yang menawarkan produk pinjaman kepada para nasabah dengan berbagai plafon, bunga, jangka waktu angsuran, dan cicilan yang beragam untuk PNS, TNI, Polri, dan karyawan.

Salah satunya adalah Bank Mandiri yang menawarkan kredit sebaguna mandiri atau KSM dengan plafon hingga Rp 1 miliar untuk PNS, TNI, Polri, dan karyawan.

Cara pengajuan pinjaman KSM Mandiri untuk dapat uang Rp 1 miliar ini cukup mudah. PNS, TNI. Polri, dan karyawan cukup datang ke bank dengan membawa berkas yang diperlukan.

Baca Juga: 1 Hari Cair! Pinjaman Mandiri Rp 1 Miliar untuk Karyawan Gaji Rp 3 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Cicilan 15 Tahun

Pinjaman KSM Mandiri limit hingga Rp 1 miliar ini memiliki bunga yang kompetitif, proses cepat 1 hari cair, jangka waktu bisa sampai 15 tahun.

Apalagi, pinjaman KSM Mandiri Rp 1 miliar ini juga bisa diajukan oleh karyawan swasta maupun BUMN/BUMD yang mendapatkan gaji tetap minimal Rp 3 juta per bulan.

Berikut berkas yang perlu dipersiapkan untuk dapat pinjaman hingga Rp 1 miliar dari KSM Mandiri ini:

1. Formulir aplikasi diisi lengkap dan benarUSD 100 yang asli

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x