1 Hari Cair! Pinjaman Mandiri Rp 1 Miliar untuk Karyawan Gaji Rp 3 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Cicilan 15 Tahun

- 27 Oktober 2022, 13:22 WIB
Syarat mengajukan pinjaman Mandiri Rp 1 miliar untuk karyawan gaji Rp 3 juta 1 hari cair dan cara pinjam uang cicilan 15 tahun.
Syarat mengajukan pinjaman Mandiri Rp 1 miliar untuk karyawan gaji Rp 3 juta 1 hari cair dan cara pinjam uang cicilan 15 tahun. /ANTARA FOTO/Subur Atmamihardja

BERITA DIY - 1 hari cair! Smak syarat mengajukan pinjaman Bank Mandiri untuk karyawan gaji Rp 3 juta per bulan dan cara pinjam uang cicilan 15 tahun di sini.

Ada banyak sekali produk perbankan yang menawarkan kredit atau pinjaman dengan plafon yang beragam, hingga Rp 1 miliar dengan jangka waktu angsuran dan cicilan yang lama, hingga 15 tahun.

Salah satunya adalah Bank Mandiri yang memiliki produk Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM dengan plafon hingga Rp 1 miliar dan bisa diakses oleh karyawan dengan gaji Rp 3 juta per bulan.

Syarat untuk mengajukan pinjaman Mandiri Rp 1 miliar dari KSM ini juga tergolong mudah dan syarat berkas untuk pinjam uang dengan cicilan 1 tahun ini tidak ribet.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran dan Cara Pinjam Uang Bunga Rendah

Dilansir dari laman resminya, www.bankmandiri.co.id/web/guest/ksmKSM pinjaman Mandiri KSM Rp 1 miliar ini diberikan kepada pegawai atau karyawa yang punya penghasilan atau profesi tetap, pensiunan, dan target market tertentu dengan berbagai macam kebutuhan.

Pinjaman Mandiri KSM Rp 1 miliar ini bisa cair dalam kurun waktu hanya sehari dan bisa digunakan untuk biaya pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi, dan lain-lain.

Suku bunga pinjaman Mandiri KSM ini memiliki limit kredit sampai dengan Rp 1 miliar, jangka waktu 15 tahun, biaya kredit ringat, proses cepat 1 hari cair, dan suku bunga kompetitif.

Berikut syarat untuk mengajukan pinjaman Mandiri KSM Rp 1 miliar cicilan 15 tahun ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x