Daftar Nama Penerima BPNT 2022 dan BLT BBM Tahap 2 Bisa Lihat di Sini, Akses cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP

- 27 Oktober 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima BPNT 2022 yang cair November dan BLT BBM tahap 2 bisa lihat di sini, akses cekbansos.kemensos.go.id mudah pakai HP.
Ilustrasi - Daftar nama penerima BPNT 2022 yang cair November dan BLT BBM tahap 2 bisa lihat di sini, akses cekbansos.kemensos.go.id mudah pakai HP. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Cara cek daftar nama penerima BPNT 2022 yang cair November dan BLT BBM tahap 2 bisa lihat di sini, akses cekbansos.kemensos.go.id mudah pakai HP.

Kemesos akan terus salurkan bansos kepada masyarakat miskin sesuai dengan ketentuan pemerintah. Bulan November nanti BPNT 2022 akan cair lagi.

Anda bisa mengetahui cara lihat daftar nama penerima BPNT 2022 jatah November dan BLT BBM tahap 2 dengan mudah, akses cekbansos.kemensos.go.id di HP.

Seperti sebelum-sebelumnya, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 cair tiap bulan. Kemudian sebagian KPM sudah menerima penyaluran bansos sembako jatah Oktober.

Baca Juga: Bansos Sembako Oktober Masih Cair Rp200 Ribu, Cek Status Penerima BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

KPM akan menerima pencairan jatah November. Selain itu, KPM BPNT 2022 juga akan mendapat penyaluran BLT BBM tahap 2. Nama-nama penerima kedua jenis bansos ini bisa dilihat dengan cara yang sama.

Kemensos berikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses DTKS Kemensos (Data Terpadu Kesejahteraan Kementerian Sosial) secara daring.

DTKS Kemensos merupakan salah satu situs untuk melihat daftar nama penerima bansos dari Kemensos, mulai dari BPNT, PKH, BLT BBM, BST sampai PBI.

BPNT 2022 jatah November bisa cair berupa uang tunai atau sembako. Jenis pencairan akan menyesuaikan dengan ketentuan dan kebijakan tiap-tiap daerah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x