BPNT Rp 200 Ribu Masih Cair, Ini Link Cek Penerima dan Syarat Cairkan Bansos Sembako Bulan Oktober 2022

- 26 Oktober 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek penerima BPNT Rp 200 ribu melalui link resmi Kemensos RI dan syarat cairkan bansos sembako di bulan Oktober 2022.
Ilustrasi. Simak cara cek penerima BPNT Rp 200 ribu melalui link resmi Kemensos RI dan syarat cairkan bansos sembako di bulan Oktober 2022. /UNSPLASH/Falaq Lazuardi

BERITA DIY - Simak penjelasan cara cek penerima BPNT Rp 200 ribu melalui link resmi Kemensos RI dan syarat cairkan bansos sembako di bulan Oktober 2022.

Bansos BPNT yang masih cair hingga bulan ini, tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat KPM di Indonesia.

Dengan adanya bansos BPNT atau sembako, maka masyarakat KPM bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.

Diketahui bansos sembako atau BPNT akan cair dengan nominal Rp 200 ribu untuk membantu masyarakat KPM memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

Baca Juga: PKH Online dan BPNT Bansos Sembako Cair November 2022, Cek Penerima di Link DTKS Kemensos

Untuk melakukan pencairan BPNT Rp 200 ribu, pencairan bisa dilakukan melalui PT Pos Indonesia terdekat dengan membawa identitas diri seperti KTP dan KK.

Meskipun pencairan bisa dilakukan di kantor pos, beberapa daerah di Indonesia masih melakukan pencairan bansos BPNT melalui layanan e-warung.

Namun dalam proses penyaluran bansos BPNT Rp 200 ribu untuk masyarakat KPM, terdapat syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum bisa mencairkannya.

Untuk lebih jelasnya, simak lima syarat mencairkan bansos BPNT Rp 200 ribu di akhir Oktober 2022 berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x