Login cekbansos.kemensos.go.id, Bansos PKH 2022 Tahap 4 Cair Hari Ini Cek Jadwal Pencairan

- 23 Oktober 2022, 10:00 WIB
Pengumuman PKH hari ini login cekbansos.kemensos.go.id, bansos PKH 2022 tahap 4 cair lagi cek jadwal dan status penerima pencairan untuk ibu hamil hingga anak.
Pengumuman PKH hari ini login cekbansos.kemensos.go.id, bansos PKH 2022 tahap 4 cair lagi cek jadwal dan status penerima pencairan untuk ibu hamil hingga anak. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Pengumuman PKH hari ini login cekbansos.kemensos.go.id, bansos PKH 2022 tahap 4 cair lagi cek jadwal dan status penerima pencairan untuk ibu hamil hingga anak.

Pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 hari ini masih berlanjut, ketahui nama penerima bantuan Kemensos di link resmi.

Adapun laman atau link dari Kemensos yang bisa untuk mengecek pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 ialah melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagai informasi jadwal pencairan bansos PKH 2022 ini sedang melakukan proses cair tahap 4 mulai awal Oktober 2022.

Baca Juga: Oktober 2022 Ibu Hamil Dapat Lagi Bantuan Rp 750 Ribu Bansos PKH Cair Tahap 4, Begini Cek Daftar Penerima

Seperti diketahui bansos PKH 2022 Kemensos cair untuk penerima yang terdaftar di DTKS selama empat kali atau tiga bulan sekali dalam setahun.

Sementara untuk tahap 4 cair dijadwalkan cair untuk masyarakat mulai ibu hamil hingga anak dari Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Sebagai tambahan, Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Melalui bansos PKH, KM didorong untuk memiliki akses dan memanfaatkan pelayanan sosial dasar kesehatan, pendidikan, pangan dan gizi, perawatan, dan pendampingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x