Tanda Dapat BPUM 2022 Meski NIK Tak Terdaftar eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Cek Namamu di Link BLT UMKM

- 22 Oktober 2022, 20:39 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair, dan daftar BPUM UMKM online 2022.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair, dan daftar BPUM UMKM online 2022. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair, dan daftar BPUM UMKM online 2022.

Simak tanda dapat Banpres BPUM 2022 meski NIK KTP tak terdaftar di situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek namamu di link BLT UMKM.

Saat ini banyak yang menanti Banpres BPUM 2022 kapan cair. Menilik tahun 2022 sudah mau selesai, namun program BLT UMKM masih belum ada kepastian.

Di samping itu, link cek penerima BPUM yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id hingga kini tak bisa diakses.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Oktober 2022, Jangan Kaget BLT UMKM BRI Rp600 Ribu Cair ke Rekening

Apalagi, link BLT UMKM BNI yakni banpresbpum.id malah kini domainnya sudah expired. Tentu hal tersebut membuat pelaku usaha bertanya-tanya.

Jika dijalankan nantinya, BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro bakal menjadi program BLT UMKM yang dijalankan untuk pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Pada tahun 2022, nominal Banpres BPUM yang cair ke pelaku usaha sebesar Rp 600 ribu jika nama terdaftar di link BLT UMKM tersebut.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Oktober Agar Dapat BPUM BRI dan BNI 2022, Simak Kapan BLT UMKM Rp600 Ribu Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x