Pinjaman BRI Online Rp 20 Juta Selain KUR Tanpa Jaminan, Ini Cara Daftar 10 Menit Langsung Cair Pakai HP

- 21 Oktober 2022, 14:16 WIB
Syarat pinjam uang dari pinjaman BRI online Ceria Rp 20 juta selain KUR tanpa jaminan dan cara daftar pakai HP 10 menit langsung cair.
Syarat pinjam uang dari pinjaman BRI online Ceria Rp 20 juta selain KUR tanpa jaminan dan cara daftar pakai HP 10 menit langsung cair. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak syarat pinjam uang dari pinjaman BRI online Rp 20 juta selain KUR tanpa jaminan dan cara daftar pakai HP 10 menit langsung cair.

Sebagaimana diketahui, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) memiliki sejumlah produk atau layanan pinjaman selainkredit usaha rakyat atau KUR, salah satunya adalah pinjaman online BRI Ceria.

Pinjaman online BRI Ceria ini memiliki limit hingga Rp 20 juta dan bukan KUR tanpa jaminan dan bisa diakses melalui HP.

BRI Ceria ini adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi online yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id, Ini Cara Pengajuan

Pinjaman online BRI Ceria ini bisa diajukan dalam waktu hanya 10 menit dengan plafon hingga Rp 20 juta dan angsuran maksimal 1 tahun.

Bunga pinjaman online BRI Ceria ini hanya 1,42 persen flat per bulan dan tanpa biaya admin bulanan dan bisa diakses dari HP tanpa perlu datang ke bank.

Adaun syarat pengajuan pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta bukan KUR tanpa jaminan ini adalah memiliki KTP, memiliki tabungan BRI, usia 21 tahun, dan punya HP Android minimal versi 4.0.

Dilansir Berita DIY dari laman resmi bri.co.id/web/ceria, terdapat tabel simulasi pinjaman dengan maksimal plafon dan jangka waktu angsuran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x