Syarat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id, Ini Cara Pengajuan

- 15 Oktober 2022, 10:24 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa perlu daftar online di kur.bri.co.id dan cara pengajuan dengan mudah dan cepat.
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa perlu daftar online di kur.bri.co.id dan cara pengajuan dengan mudah dan cepat. /Subur Atmamihardja/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan tanpa perlu daftar online di kur.bri.co.id dan cara pengajuan dengan mudah dan cepat di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang kredit di bank atau mengajukan pinjaman KUR BRI hingga Rp 50 juta tanpa pinjaman, termasuk syarat dan cara daftar online di kur.bri.co.id.

Oleh karena itu, simak informasi seputar syarat pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan tidak perlu daftar online di kur.bri.co.id dan cara pengajuan beserta berkas yang perlu disiapkan di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI memiliki sejumlah produk kredit usaha rakyat atau KUR dengan bunga efektif 6 persen per tahun dengan maksimal pinjaman dan jangka waktu angsuran yang ebrbeda-beda.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang KUR Mandiri 2022 Rp 500 Juta, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan

Adapun jenis KUR BRI 2022 ini di antaranya adalah Mikro, TKI, dan Kecil. Masing-masing ada yang tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi dan provisi.

Maksimal pinjaman yang bisa didapatkan di KUR BRI 2022 mikro adalah Rp 50 juta, KUR BRI 2022 TKI adalah Rp 25 juta. Kedua jenis pinjaman ini tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi dan admisi.

Sedangkan KUR BRI 2022 Kecil memiliki plafon Rp 50 juta hingga Rp 500 juta dengan jaminan atau agunan sesuai ketentuan bank, seperti BPKB Kendaraan Bermotor dan lain-lain.

KUR BRI 2022 Mikro Rp 50 juta bisa diangsur maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah