BSU Tahap 6 Cair Hari Ini? Cek Rekening dan Status Penerima di Link Ini, Berikut Penyebab BSU Gagal Cair

- 21 Oktober 2022, 10:35 WIB
Ilustrasi - Cek rekening BSU Tahap 6 tahun 2022 cair hari ini, begini cara cek status penerima dan penyebab BSU gagal cair.
Ilustrasi - Cek rekening BSU Tahap 6 tahun 2022 cair hari ini, begini cara cek status penerima dan penyebab BSU gagal cair. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi apakah BSU tahap 6 akan cair hari ini, siap-siap cek rekening dan status penerima di link yang tersedia dan simak penyebab BSU gagal cair.

Para pekerja saat ini masih terus menantikan kelanjutan penyaluran BSU sebesar Rp600 ribu dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Pekerja yang merasa memenuhi kriteria penerima bisa melakukan cek daftar penerima dan status penyaluran di link yang disediakan Kemenkaer dan BPJS Ketenagakerjaa.

Lantas, benarkah BSU tahap 6 akan disalurkan mulai hari ini? Apa saja penyebab BSU 2022 gagal cair ke rekening? Ini penjelasannya.

Baca Juga: BSU Tahap 6 Rp 600 Ribu Bisa Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ambil di Kantor Pos, Ini Syarat dan Cara Cair

Sebagai informasi, update pernyaluran BSU pada 18 Oktober 2022 sudah sebanyak 8.431.014 pekerja yang menerima manfaat dari BSU 2022.

Penyaluran BSU pun telah dilakukan hingga tahap 5 yang telah dimulai pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Pekerja pun menantikan penyaluran BSU tahap 6 yang diprediksi akan mulai dicairkan hari ini juga proses verifikasi dari Kemnaker dan bank himbara sudah selesai.

Untuk mengetahui apakah BSU tahap 6 ini sudah cair atau belum, pekerja dapat melakukan cek rekening masing-masing dan status penyaluran dengan cara berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x