BSU Tahap 6 Tak Kunjung Cair? Ini Penyebab BLT Subsidi Gaji 2022 Rp600 Ribu Belum Disalurkan ke Rekening

- 20 Oktober 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi. BSU tahap 6 2022 tidak kunjung cair? Ini penyebab dan alasan BLT Subsidi Gaji senilai Rp600 ribu belum diberikan ke masing-masing rekening pekerja.
Ilustrasi. BSU tahap 6 2022 tidak kunjung cair? Ini penyebab dan alasan BLT Subsidi Gaji senilai Rp600 ribu belum diberikan ke masing-masing rekening pekerja. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Informasi BSU tahap 6 tak kunjung cair? Ini penyebab BLT Subsidi Gaji 2022 Rp600 ribu belum disalurkan ke rekening pekerja.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 sudah dicairkan sebanyak 5 tahapan dan memasuki tahap 6.

Namun, hingga saat ini BSU tahap 6 belum dicairkan Kemnaker kepada pekerja yang belum menerima bantuan di tahun 2022 ini

Terdapat beberapa penyebab BSU tahap 6 belum disalurkan ke rekening masing-masing pekerja.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Buat Cek Nama Penerima BSU 2022, Ini Syarat Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji

Alasan utama BSU tahap 6 belum cair yakni karena data calon penerima masih dalam proses verifikasi oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah itu akan dilakukan proses validasi data calon penerima BSU 2022 oleh Kemnaker untuk disesuaikan dengan regulasi penyaluran.

Jika Kemnaker telah selesai melakukan verifikasi dan validasi data pekerja, BSU tahap 6 akan segera disalurkan ke rekening.

Adapun penyebab-penyebab Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 6 gagal cair ke rekening pekerja yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x