Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Klik www.prakerja.go.id Bansos Rp 2,55 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini

- 15 Oktober 2022, 10:55 WIB
Klik www.prakerja.go.id bansos Rp 2,55 juta cair ke pemilik KTP berciri ini, Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47.
Klik www.prakerja.go.id bansos Rp 2,55 juta cair ke pemilik KTP berciri ini, Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47, klik www.prakerja.go.id bansos Rp 2,55 juta cair ke pemilik KTP berciri ini.

Klik www.prakerja.go.id bansos Rp 2,55 juta cair ke pemilik KTP yang telah memehui syarat untuk jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 47 yang segera dibuka.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 segera dibuka masyarakat pemilik KTP yang telah memenuhi syarat dapat daftar dengan klik www.prakerja.go.id agar bisa dapat bansos Rp 2,55 juta.

Adapun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 hingga kini masih belum dirilis secara resmi oleh PMO.

Baca Juga: Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 47 di prakerja.go.id Insentif Rp3,55 Juta, Ini Syarat Cair ke Rekening

Namun diprediksi Pendaftaran gelombang 47 dibuka hari ini, pasalnya jika berdasar pada gelombang-gelombang sebelumnya yang dibuka setelah satu minggu pasca pengumuman hasil seleksi lolos peserta.

Namun masyarakat bisa update informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kapan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Pahami tak semua masyarakat dapat daftar Kartu Prakerja gelombang 47, hanya pemilik KTP yang telah memenuhi syarat yang dapat ikut mendaftar sebagai penerima bansos Rp 2,55 juta, ialah sebagai berikut:

1. WNI yang telah mempunyai NIK KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah