Pemilik 5 Ciri Ini Bisa Dapat BPNT Rp 200 Ribu Oktober 2022, Cukup Bawa KTP, KK, dan Cek Nama di Link Ini

- 8 Oktober 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Berikut 5 ciri masyarakat yang bisa dapatkan bansos BPNT Rp 200 ribu Oktober 2022, simak cara cairkan dan cek nama penerima bansos sembako.
Ilustrasi - Berikut 5 ciri masyarakat yang bisa dapatkan bansos BPNT Rp 200 ribu Oktober 2022, simak cara cairkan dan cek nama penerima bansos sembako. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi mengenai 5 ciri masyarakat yang bisa mendapatkan bansos BPNT dari pemerintah sebesar Rp 200 ribu di bulan Oktober 2022.

Untuk mengetahuinya cukup cek nama melalui link resmi Kemensos RI dan bawa KTP serta KK untuk mencairkannya.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui cara cek nama penerima bansos sembako 2022, simak caranya di bawah penjelasan ini.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) saat ini masih bisa dicairkan masyarakat KPM untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok di tengah kenaikan harga.

Beda dengan bansos PKH, dalam penyaluran BPNT pemerintah memberikan syarat khusus bagi masyarakat KPM yang ingin menerimanya.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT 2022 di DTKS Kemensos Online Via HP, Bansos Sembako Oktober Cair ke Nama yang Muncul di Sini

Syarat Penerima Bansos BPNT

Pada BPNT 2022, terdapat 5 syarat wajib yang harus dipenuhi selain berstatus KPM untuk bisa mendapatkan bantuan sembako di bulan Oktober 2022.

5 syarat ini diberikan pemerintah untuk memastikan bansos BPNT tersalurkan kepada keluarga berkebutuhan yang berhak di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah